Skip to main content

DOWNLOAD CCLEANER, MENGATASI LAPTOP LEMOT

Cara Mengatasi Laptop Lemot


Mbak Septi lagi pengen share pengalaman mengenai mini laptopnya yang beberapa waktu lalu lemot, buka folder lama minta ampun malah ga kebuka buka , "alamat kena virus nih" pikirnya khawatir, langsung aja dia menyeken aduh apa menscan ,pokonya itu pake smadav dan ya memang ada beberapa kuman-kuman nakal yang mulai menyerang pertahanan imunoglobulin si laptop. "sial! ayo kita hajar smadav ayoo ayoooo " sambil mendownload smadav versi terbaru ia mendapat informasi mengenai tukang bersih bersih kotoran yang ga kliatan bernama ccleaner. 
nah loh si tukang bernama ccleaner ini lumayan keren kerjanya , jadi laptop mbak septi makin cepet aja jalannya . 
tau kah?jadi setiap laptop dihidupkan ato dijalankan,si laptop ini bakal buang buang sampah dan menimbunnya, lah kalo lama kelamaan ketimbun tuh sampah orang jalan pun jadi seret dan lambat apalagi dia nimbun di drive c  dan jadi penuh, akhirnya sistem operasi jadi terganggu ,, lemot dah,,


," CCleaner (sebelumnya Crap Cleaner) adalah fasilitas perangkat gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-nya. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet."

nah itu tadi kata kata mutiara dari bang wikiped , jadi kenapa anda buka buka artikel ini?? laptop ato pc anda lemot? atau iseng buka buka blog saya? (cieeeee uhuyyy 😃😃😃😃 ) haha atau anda salah alamat??? anda pengen nyoba ccleaner buat mbersihin laptop biar ga lemot????mau download ???

yohh... klik DOWNLOAD CCLEANER

SELAMAT MENCOBA !!!!

Baca Juga:
Cara Meningkatkan Pengunjung Blog
Kena Penalty Googlekah Daku?

Comments